Saturday, June 25, 2016

Hercules Dari Persia Adalah Pria 'Tanpa' Leher

Sajad Gharib, berat 175 kilogram asal Iran ini merupakan salah satu orang terbesar dan terkuat di dunia yang masih berumur 24 tahun. Di Istagram, ia diperlakukan layaknya seorang bintang oleh puluhan ribu fansnya yang dikenal juga dengan nama samaran "Hercules dari Persia"

Untuk tetap fit, Sajad latihan angkat beban setiap hari. Pemuda inipun kerapkali memenangkan berbagai kompetisi binaraga dan menjadi ikon di dunia olah raga. Dan karena otot yang menutupi leher, oleh netizen menjulukinya sebagai "pria tanpa leher"

Hercules Dari Persia Adalah Pria 'Tanpa' Leher
Sajad telah memiliki 60.000 teman di Istagram, ia berhasil menjadi viral di kalangan pengguna online. Dalam beberapa postingannya di jaringan sosial, ia mengklaim dapat mengangkat beban yang beratnya hampir dua setengah ton. Yang setara dengan berat dua ekor anak gajah.
Namun Sajad memang bukanlah satu-satunya pria yang membuat dunia terkesan dengan kekuatan tubuhnya,

Dalam catatan sejarah olahraga, 'Hercules' lain yang berhasil memecahkan rekor melebihi orang normal adalah Alexander Zass, yang memiliki kekuatan menangkap bola menggelinding dengan berat 90 kg yang dilempar dengan kecepatan meriam.

Alexander juga berlatih setiap hari untuk menjaga kondisi fisik dan rutin mendatangi seorang petinju profesional untuk mendapatkan pukulan di perut. Di Lithuania, ia dikenal dengan julukan "Iron Samson", merupakan salah satu orang terkuat dunia. Alexander meninggal di usia 74 tahun

Berikut video Youtube Sajad Gharib - Hercules Dari Persia Adalah Pria 'Tanpa' Leher;


Load disqus comments

0 comments