Monday, June 20, 2016

Pemeran Chekov Dalam Film 'Star Trek' Tewas Kecelakaan

Rasanya tidak percaya, Chekov atau Anton Yelchin, yang disebut-sebut sebagai salah satu aktor yang paling menarik dan kharismatik dari generasi dua puluh tahun-an, kini telah tewas dalam kecelakaan mobil.

Seperti berita sedih dan mengejutkan yang pernah datang dari kematian Heath Ledger di Tahun 2008 atau Paul Walker di Tahun 2013.

Pemeran Chekov Dalam Film Star Trek Tewas Kecelakaan

Anton Yelchin mulai dikenal dunia tatkala bermain sebagai kadek muda 'Pavel Chekov' di 'Star Trek reboot pada tahun 2009, Star Trek Darkness (2013) dan di Film Star Trek: Beyond, yang pemutaran perdananya pada tanggal 21 Juli 2016 mendatang di Australia.
Menurut kepolisian setempat yang mengkronologikan tewasnya Aktor kelahiran Rusia berusia 27 Tahun ini mengatakan, korban tewas karena terjepit oleh mobilnya sendiri.

"Tampaknya ia baru saja keluar dari dalam mobil di jalanan yang mendaki, dekat rumahnya di Los Angeles; mobil meluncur cepat ke belakang, kemudian mobil itu menjepit tubuhnya ke tembok dan pagar pembatas. Ditambah trauma saat kejadian, menyebabkan kematiannya" Kata Jenny Houser, juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles.

Pemeran Chekov Dalam Film Star Trek Tewas Kecelakaan

Pada awal karir filmnya, Yelchin menjadi pusat perhatian ketika ia muncul sebagai remaja Anthony Hopkins di Hearts in Atlantis tahun 2001 dan bermain bersama aktor kawakan Robin Williams di Film The House of D pada tahun 2004.

Ia juga pernah bermain di serial TV dan berperan sebagai anak dari psikiater Dr Craig 'Huff' Hufstodt (Hank Azaria) antara tahun 2004-2006. Dan pernah berperan sebagai Jacob Clarke dalam miniseri Steven Spielberg Taken di Tahun 2002.

Anton Yelchin lahir di Rusia, ia adalah putra dari dua sosok pemain Skaters yang beremigrasi ke Amerika Serikat. ketika itu ia masih berusia enam bulan. Dan pada hari minggu kemarin, tewas dalam kecelakaan mobil di usia 27 Tahun.
Load disqus comments

0 comments