Monday, June 20, 2016

Siap-Siap Menerima Kekuatan Ajaib Dari Twitter Melalui My Little Pony: Friendship Is Magic

My Little Pony: Friendship Is Magic atau disingkat MLP:FIM adalah sebuah serial animasi keluarga Amerika Serikat yang diproduksi oleh Hasbro Studios (untuk skrip cerita) di Amerika Serikat dan di studio DHX Media yang terletak di Vancouver (untuk animasi; sebelumnya diketahui sebagai Studio B Productions).

Animasi ini merupakan bentuk pengembangan dari generasi-generasi sebelumnya sejak dari tahun 1983 dan saat ini merupakan atau masuk generasi yang ke empat dan kartun ini juga merupakan bentuk adaptasi dari sebuah mainan yang diciptakan oleh perusahaan mainan terbesar dari Amerika Serikat, yaitu Hasbro yang merupakan satu produksi dengan produk Transformers, Play Doh, dan Monopoly.

Pemeran Chekov Dalam Film Star Trek Tewas Kecelakaan

Secara gambaran umum, Kartun ini mengisahkan tentang para kuda. Para kuda ini mempunyai jenis yang berbeda-beda dan digolongkan menjadi empat golongan yaitu earth pony, pegasus, unicorn, dan alicorn. Mereka semuanya memiliki kekuatan ajaib dan setiap kuda mempunyai tanda khusus di tubuhnya.

Yang disebut dengan Cutie Mark (tanda istimewa), tanda tersebut sendiri merupakan simbol atau cap yang dimiliki oleh para kuda berdasarkan minat, bakat, kesukaan dan kegemaran yang dimilikinya. Cutie Mark (tanda istimewa) sendiri akan muncul dengan sendirinya ketika ada kuda yang beranjak dari masa anak-anak ke masa remaja atau berhasil mengembangkan bakatnya dengan baik. (Wikipedia)

Dalam sebuah postingan blog, CEO Twitter Jack Dorsey menuliskan, bahwa teknologi startup ini "akan digunakan untuk meningkatkan kekuatan kita sekaligus membuka seluruh kemungkinan kreatif yang menarik untuk Twitter nantinya.

Seorang juru bicara Twitter menolak untuk berbagi, berapa banyak perusahaan membayar untuk Magic Pony tersebut. Namun mengutip dari beberapa sumber mengatakan, Twitter telah membayar $ 150 juta Dollar untuk Magic Pony, termasuk bonus retensi.

Dorsey, Staf dari Magic Pony mengatakan akan bergabung dengan tim Twitter untuk membangun produk, di mana orang dapat dengan mudah menemukan pengalaman baru untuk berbagi dan berpartisipasi dalamnya.
Dalam pengumuman terpisah, Magic Pony menulis bahwa Twitter akan menggunakan teknologinya untuk meningkatkan pengalaman visual yang disampaikan melalui aplikasi mereka.
Load disqus comments

0 comments