Friday, October 21, 2016

Logan, Film Terakhir Wolverine dan Profesor Xavier

AUSTRALIA Trends Search - Trailer untuk film terakhir Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine di sini, akan menjadi salah satu bentuk penampilan terbaiknya.

Logan, akan diputar di bioskop Amerika pada bulan Maret 2017 mendatang. Di mana, Jackman memainkan sosok superhero bermasalah dan merupakan mutan tua di X-Men.

Logan, Film Terakhir Wolverine dan Profesor Xavier
Bila dilihat dari trailer berdurasi 90 detik yang dirilis pada hari ini, Jumat (21/10). Logan dan Profesor Charles Xavier harus mengatasi hilangnya X-Men ketika sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex menghancurkan dunia dan meninggalkan sebuah kehancuran.
Di trailer itu, Logan tidak terlihat seperti di franchise film X-Men linnya. Rasanya seperti gambaran masa depan yang lebih buruk dari masa kini, berpasir dan dilanjutkan dengan adegan epik kejar-kejaran mobil.

Alur cerita diset seolah-olah terjadi di tahun 2024 dan semua yang tersisa dari tim asli X-Men hanya Wolverine dan Charles Xavier (Patrick Stewart) , pemimpin kelompok X-Men yang sudah berusia tua.

Jackman akan memerankan seorang Wolverine lemah dan sudah berumur yang telah mulai kehilangan karunianya sebagai mutan abadi dan harus berjuang melawan kecanduannya terhadap minuman keras (alkoholis) serta kesakitan yang tiba-tiba menghampiri. Begitu pula dengan kemampuan telepati Xavier, dalam film ini juga berkurang.

Selanjutnya, masih alur cerita di trailer tersebut, Wolverine dipanggil untuk membantu seorang gadis muda yang memiliki kemampuan mutan yang sama dengan cakar yang dimilik Logan. Kekuatan supernya ini diperoleh dari organisasi pemerintah yang bertujuan mengubah anak menjadi seorang pembunuh.

Dari komentar fans setelah menyaksikan Trailer Logan, ada yang mengatakan bahwa pada kenyataan film Logan tidak terlihat seperti sebuah film superhero tradisional, tapi seperti film koboi.

Logan, Film Terakhir Wolverine dan Profesor Xavier

"Ini adalah (film) Wolverine yang Saya tunggu-tunggu," salah satu penggemar berkomentar di Twitter.

Ini merupakan film buku komik superhero epik terakhir Jackman yang dimainkannya sejak tahun 2000. Aktor yang berusia 48 tahun itu telah berperan sebagai Wolverine sebanyak tujuh kali, termasuk di dua film yang menggunakan karakter Wolverine sendiri.

Tahun lalu, Jackman mengungkapkan bahwa inilah waktu yang tepat baginya untuk mundur.

"Saya merasa inilah waktu yang tepat untuk melakukannya. Jujur saja (sudah) 17 tahun," katanya di Dr. Oz Show di tahun 2015.

"Dalam sejuta tahun pun Saya tidak pernah berpikir itu akan bertahan, jadi saya sangat berterima kasih kepada para fans untuk kesempatannya. Saya sempat berpikir, apa yang akan kita lakukan untuk terakhir kali. Saya merasa, sepertinya ini adalah waktu tepat untuk keluar"

Sutradara James Mangold, yang memimpin The Wolverine di tahun 2013, telah kembali sebagai lagu angsa Jackman. Begitupun dengan Patrick Stewart yang juga memberikan performa terakhirnya sebagai Charles Xavier.

@RealHughJackman INI adalah Wolverine (yang sudah lama) Aku menunggu ... Aku tidak bisa (lama) menunggu - John Finnegan (@ johnfinnegan247) 20 Oktober 2016

Menggigil menonton trailer LOGAN ini. Panas dingin! https://t.co/G36CpAjcXC Begitu bersemangat, mereka mencoba sesuatu yang berbeda dengan franchise ini! - David Chen (@davechensky) 20 Oktober 2016

Trailer LOGAN tampaknya keluar dari apa yang kita pikirkan, inilah film superhero. Warnanya (menurut) saya sangat memicu - Robert Meyer Burnett (@BurnettRM) 20 Oktober 2016

Itu #Logan cuplikan? Ya. Iya nih. Uh huh. Menakjubkan. Sangat baik. Aku di. Snikt-Snikt-Snikity-Snikt! - Dark Evil Reilly (@ReillyAround) 20 Oktober 2016

Demikian trend pencarian berjudul : Logan, Film Terakhir Wolverine dan Profesor Xavier SUMBER : theage.com.au
Load disqus comments

0 comments