Tuesday, June 14, 2016

Wow.. Microsoft Membeli LinkedIn Lebih Dari 348 Triliun Rupiah

LinkedIn didirikan pada tahun 2002 dan diluncurkan pada tahun 2003. Saat ini, lebih dari 400 juta orang yang terdaftar dalam jaringan sosial tersebut.

Linked in bukan hanya untuk orang-orang besar atau perusahaan besar saja. LinkedIn merupakan sumber daya bagi usaha kecil karena dapat membantu dan mendorong hubungan bisnis baru bila memanfaatkan fasilitas dari LinkedIn ini.

Wow.. Microsoft Membeli LinkedIn Lebih Dari 348 Triliun Rupiah

Pada hari senin, 13 Juni kemarin, perusahaan teknologi raksasa Amerika Serikat Microsoft mengumumkan telah menghabiskan $26,2 billion dollar (;atau setara dengan Rp 348.014.600.000.000, apabila $1 = Rp 13.283) untuk mengakuisisi situs jejaring sosial Linked-In dan telah menandatangani perjanjian pembelian sebesar $ 196 Dollar per saham.
Dalam siaran pers, LinkedIn membenarkan dan berbagi beberapa rincian mengenai kesepakatan itu, termasuk rencana Microsoft untuk tetap mempertahankan jati diri dari LinkedIn.
Bersamaan dengan hari itu pula, saham Linked-In melonjak sebanyak 48,3%. Inilah yang terjadi ketika sebuah perusahaan raksasa memutuskan ingin membeli LinkedIn. Dan merupakan akuisisi terbesar Microsoft yang belum pernah ada sebelumnya.

LinkedIn menciptakan bisnis yang fantastis yang berfokus pada membangun hubungan antar profesional di seluruh dunia. Kedua perusahaan percaya, akuisisi akan menciptakan sinergi dan peluang baru,

Termasuk mempercepat pertumbuhan LinkedIn, Microsoft Office 365, dan Dynamics. Karena kami ingin memberdayakan setiap individu dan setiap organisasi di muka bumi - Kata CEO Microsoft Satya Nadella.
Load disqus comments

0 comments