Tuesday, June 14, 2016

Cerita Di Balik Album Terbaru Red Hot Chili Peppers 'The Getaway'

Album ke-sebelas band rock asal Amerika, Red Hot Chili Peppers dijadwalkan akan dirilis pada 17 Juni 2016 mendatang, melalui Warner Bros Studio's.

Ini akan menjadi album studio pertama RHCP sejak tahun 2011 yang diproduseri oleh Danger Mouse menggantikan Rick Rubin setelah dua puluh lima tahun sebagai produser band.

Cerita Di Balik Album Terbaru Red Hot Chili Peppers The Getaway

Di dalam Album ini terdapat lagu "Dark Necessities" yang merupakan peringkat pertama dalam 25th top-ten single pada tangga Lagu Billboard Alternative Songs chart pada tanggal 5 Mei 2016.
Sebenarnya produksi album 'The Getaway' dimulai pada tahun 2014 lalu. Namun, proyek itu tertunda selama delapan bulan lamanya, karena Bassist Flea menderita patah tulang di tangan ketika bermain snowboarding.
Orang yang mendesain cover album baru dari RHCP ini bernama Kevin Peterson dan bocah perempuan yang jalan beriringan dengan beruang bernama @Chelsea Marie Bradley yang menjadi model di dalam cover album tersebut.

Sementara Anthony Kiedis dalam sebuah wawancara yang membahas tentang cover album mengatakan, bahwa meskipun yang terlihat pada cover album ada beberapa hewan, namun itu merupakan manusia yang mewakili kita,

Chad adalah beruang, Josh adalah gadis itu dan Flea adalah rakun dan saya sendiri sebagai gagak kecil yang lucu yang berada di depan.

Berikut lagu-lagu yang mengisi album Red Hot Chili Peppers 'The Getaway';
  1. The Getaway - Kiedis, Flea, Klinghoffer, Smith, Brian Burton - 4:10
  2. Dark Necessities - Kiedis, Flea, Klinghoffer, Smith, Burton - 5:02
  3. We Turn Red - Kiedis, Flea, Klinghoffer, Smith, Burton - 3:20
  4. The Longest Wave - 3:31
  5. Goodbye Angels - 4:28
  6. Sick Love - Kiedis, Flea, Klinghoffer, Smith, Elton John, Bernie Taupin - 3:41
  7. Go Robot - 4:23
  8. Feasting on the Flowers - Kiedis, Flea, Klinghoffer, Smith, Burton - 3:22
  9. Detroit - 3:46
  10. This Ticonderoga - 3:35
  11. Encore - 4:14
  12. The Hunter - Kiedis, Flea, Klinghoffer, Smith, Burton - 4:00
  13. Dreams of a Samurai - 6:09

Album ini dirilis dalam jumlah terbatas, yakni 5.000 kopi. Mereka yang pre-order album akan menerima download gratis dari single pertama, "Dark Necessities", "The Getaway" dan "We Turn Red"
Load disqus comments

0 comments