Thursday, August 04, 2016

Jangan Dilihat! Foto Bugil Pacar Katy Perry “BOCOR” Saat Liburan Di Itali

Berselang seminggu setelah kehadirannya di Konvensi Nasional Demokrat, pasangan jetset Orlando Bloom dan pacarnya Katy Perry, liburan ke Bali Italia.

Pada hari Selasa, Orlando dan Katy terlihat di pantai seperti pasangan-pasangan yang dimabuk asmara pada umumnya. Berciuman dan berpelukan, menggosokkan minyak satu sama lain sambil bercengkrama di atas papan boarding bersama.

Jangan Dilihat! Foto Bugil Pacar Katy Perry BOCOR Saat Liburan Di Itali

Orlando memamerkan tubuh atletisnya di hadapan sang kekasih, sementara sang pacar Katy Perry, mengenakan bikini model favoritnya (tie-dye ). Yang sepertinya, masih bikini yang sama yang ia pakai di tahun-tahun sebelumnya.

Semenjak kembali menjalin hubungan pada bulan Januari lalu. Tampaknya, hubungan asmara keduanya lebih kuat dari pada sebelumnya. Jadi, wajarlah bila mereka berduaan seperti itu.

Namun ada yang ganjil dilihat mata. Pemandangan yang dipertontonkan salah satu pasangan ini sedikit berbeda bila dibandingkan dengan pasangan-pasangan yang bersama mereka di pantai itu.

Tubuh tegap berotot nan kecoklatan dari aktor berusia 39 tahun itu, yang bermain bersama Jhonny Deep di Film Pirates Of Caribian, Orlando Bloom, tiba-tiba membuka celana pendeknya. Tak ayal, “Dick” kesayangannya menyembul keluar setelah celana dilepaskan.
Di beberapa foto yang telah beredar luas di internet tersebut, Orlando terlihat berdiri tegap di atas pasir dengan memakai kacamata hitam dan topi berwarna biru gelap sambil menenteng celana pendeknya disertai senyuman.
Kemudian pada foto berikutnya, ia mendayung di atas papan surfing. Sementara Katy sendiri, berada di depan sesekali menengok ke belakang ke arah tubuh kekasihnya yang benar-benar sudah ‘berotot’ semua.

Jangan Dilihat! Foto Bugil Pacar Katy Perry “BOCOR” Saat Liburan Di Itali

Di foto ini, papan surfing yang dipakai berwarna kuning. Selaras dengan bikini Katy Perry dengan kombinasi seperti kotak-kotak.

Foto bugil tersebut diterbitkan oleh NY Daily News, situs yang sama pula yang pernah menerbitkan foto-foto telanjang dari Justin Bieber pada bulan Oktober tahun lalu.

Foto-foto tanpa sensor dari pelantun “Roar” bersama Bloom akhirnya bocor, namun sejauh ini hanya versi disensor dari Bloom saja yang dipublish. Foto-foto juga muncul di halaman depan Daily Star, di mana “Dick” Orlando yang kokoh ditutupi dengan emoji.

Perry dan Bloom diyakini mulai menjalin hubungan pada bulan Januari ketika mereka terlihat semakin mesra di Golden Globes. Mereka juga terlihat akrab di malam ulang tahun menejer Bloom, Aleen Keshishian, di Sunset Towel Hotel dan di acara konser pra-Grammy Adele pada bulan Februari.

Ini merupakan asmara pertama ‘high-profile’ Bloom sejak berpisah dari supermodel asal Australia Miranda Kerr pada tahun 2013. Yang dengan ia telah dikarunia seorang putra bernama, Flynn.

Sedangkan Katy Perry berpisah dari mantan suaminya Russell Brand pada tahun 2011, di mana keretakan rumah tangganya tersebut dikaitkan dengan beberapa pria termasuk mantan suami ia sebelumnya yaitu John Mayer dan DJ Diplo. Namun kali ini, ia terlihat benar-benar kepincut dengan actor tampan Orlando Bloom.

Orlando Jonathan Blanchard Bloom lahir di Canterbury, Kent, Inggris, 13 Januari 1977; umur 39 tahun adalah seorang actor asal Inggris.

Pria ini mulai dikenal public sejak awal kemunculannya pada tahun 2000-an, setelah memerankan Legolas di trilogi film The Lord of the Rings, dan memastikan diri sebagai salah satu aktor utama dalam film-film blockbuster Hollywood, seperti Troy, Elizabethtown, dan Kingdom of Heaven.

Demikian trends berita berjudul Jangan Dilihat! Foto Bugil Pacar Katy Perry “BOCOR” Saat Liburan Di Itali. Yang dikutip dari situs news.com.au. Sekian
Load disqus comments

0 comments