Saturday, May 21, 2016

Di Sinilah Posisi Tahi Lalat Keberuntungan

Di era platinum sekarang ini, sudah banyak bermunculan pelbagai keanehan-keanehan di sekeliling kita. Apakah itu dilihat melalui media elektronik ataupun browsing via internet maupun yang benar-benar disaksikan langsung dari tempat kejadian. Tubuh manusia memang masih menyimpan banyak rahasia-rahasia di dalamnya yang belum terungkap ke permukaan.

Bagaimana dengan kedutan-kedutan yang secara tidak sengaja dirasakan saat melakukan aktifitas. Seperti telinga kanan atau telinga kiri tiba-tiba mendengung, mata kelilipan, telapak tangan bagian dalam tiba-tiba gatal tanpa digigit nyamuk atau semut, apakah kesemuanya ini merupakan sebuah tanda-tanda alam bahwa akan terjadi sesuatu? (Foto/Gambar: Google Search)

Di Sinilah Posisi Tahi Lalat Keberuntungan

Anda tentu masih ingat sebuah pernyataan yang mengatakan, orang cerdas itu kalah sama orang yang beruntung. Karena orang beruntung itu selalu dekat dengan keberhasilan. Tetapi beruntung itu relatif adanya tergantung dari sudut pandang orang yang memberi penilaian terhadap keberuntungan itu sendiri.
Namun di luar daripada itu tanda-tanda orang yang selalu diikuti keberuntungan dapat dikenali dari beberapa tanda lahir yang melekat di tubuh orang tersebut, misalnya Tahi Lalat.
Ini mitos ataukah fakta, karena jika memperhatikan sebagian orang yang memiliki tanda tahi lalat pada bahagian tubuh leher sampai kepala, sepertinya mereka memang adalah orang-orang yang beruntung saat melakukan sesuatu.

Salah satu tanda tahi lalat keberuntungan yaitu yang ada pada penyanyi sekaliber Agnes Mo. Berada di tengah-tengah batang leher penyanyi Go Internasioanl pelantun lagu Mataharikuini. Coba diperhatikan, tepatnya berada di pangkal leher, 10 sentimeter di bawah jakung atau di antara cekungan tulang rongga dada bagian atas.

Selain itu, tanda orang beruntung dapat juga ditafsirkan, apabila ia memiliki tahi lalat yang posisinya tepat berada di tengah-tengah hidung, di tengah-tengah dahi, di tengah-tengah cekungan bibir atas. Tetapi yang lebih menonjol, biasanya yang berada di tengah hidung.

Jadi, apabila ditarik kesimpulan, tanda keberuntungan yang dilihat dari posisi tahi lalat di tubuh itu posisinya berada pada meridian tubuh atau berada di tengah-tengah garis vertikal tubuh, terutama pada bagian wajah. Baik tahi lalat itu besar ataupun kecil.

Dan satu lagi, bagi wanita yang mempunyai tanda tahi lalat keberuntungan yang katanya apabila telah bersuami, maka wanita tersebut tidak susah untuk dinafkahi. Artinya, wanita yang mudah rejeki. Letaknya pada tulang pipi bagian atas mau di sebelah kiri atau di sebelah kanan wajah. Memang posisi ini sangat berbeda dari apa yang disebutkan. Huwallahu A'lam Bissawab
Load disqus comments

0 comments