Saturday, May 21, 2016

Mungkingkah Ical Majene Pemenang Dangdut Academy 3 (DA3)

Bila memilih antara Weni Pontianak dan Ical Majene, memang agak sulit menentukan siapa gerangan yang menyandang juara D' Academy 3, karena kedua-duanya memiliki ciri khas masing-masing dalam membawakan sebuah lagu. Weni yang dibalut busana bernuansa abu-abu misalnya, dengan lagu mellow berjudul Ratapan Anak Tiri membuat para Juri ikut terhanyut dengan alunan suara merdu Weni.

Lain halnya dengan Ical yang mengenakan jas motif bola-bola putih, pria kelahiran Majene Sulawesi Barat ini, nampaknya sedikit mendapat koreksi dari Juri dari lagu yang dibawakan yang berjudul Hari Kebangkitan. Namun penampilan sedikit kritikan tersebut tak menyurutkan dukungan dari penggemarnya. (Foto/Gambar: Google Search)

Mungkingkah Ical Majene Pemenang Dangdut Academy 3 (DA3)

Ini dapat dibuktikan dengan hasil polling sementara Ical melebihi hasil polling Weni asal Pontianak. Yakni, Weni dengan polling sms berada dikisaran 49,4% sedang Ical memegang hasil polling sebesar 50,6%. Apakah babak akhir di Grand Final D' Academy minggu depan Ical masih mampu mempertahankan ataukah malah Weni yang memegang polling terbanyak. Kesemuanya ini, tergantung dari para pendukung masing-masing D' Academia.
Bila mengikuti perjalanan Pulang Kampung keduanya, bagaimana kedua beliau ini memanglah begitu mendapat banyak dukungan dari daerah asal masing-masing, terutama Pemerintah Daerah yang selalu meng-support warganya yang mengharumkan nama daerah melalui ajang bergengsi Dangdut Akademi 3.
Pada penampilan pertama, Weni berduet dengan Ummi Elvy Sukaesih dengan membawakan lagu berjudul Seujung Kuku yang tentunya menjadi duet perdana Weni bersama dedengkot Dangdut tanah air ini. Ical sendiri berduet dengan Bunda Rita Sugiarto lewat lagu Kerinduan yang juga merupakan Ikon Dangdut Indonesia yang hingga kini tetap eksis dalam dunia musik, khususnya Dangdut Indonesia.

Rasanya tak usah ada kata juara di Dangdut Akademia 3 ini, karena mereka berdua layak menyandang predikat juara. Tapi yang namanya kompetisi, harus ada yang menang ataupun yang kalah. Tinggal bagaimana para pendukung dari kedua peserta menyiapkan diri tuk menerima kenyataan siapa gerangan peserta yang memperoleh hasil polling terbanyak minggu depan. Ical Majene ataukah Weni Pontianak.

Berhubung minggu depan merupakan penampilan terakhir untuk menentukan siapa penyandang gelar juara D' Academy 3. Makaya terus dukung favoritmu dengan kirim SMS, caranya ketik DA spasi Nama Finalis dan kirim ke 97288. Pastikan jagoanmu bisa jadi juara!

Pilih Ical atau Weni. Semuanya tergantung dari polling sms terbanyak. Dan Mungkingkah Ical Majene tetap mempertahankan sebagai peserta dengan polling sms terbanyak. Kita lihat saja nanti
Load disqus comments

0 comments