Saturday, September 03, 2016

Shu Qi dan Stephen Fung Umumkan Pernikahan Mereka

Hong Kong - Setelah bertahun-tahun petak umpet dengan media, aktris Shu Qi dan sutradara Stephen Fung mengumumkan pernikahan mereka pada Sabtu (3 September), Dilansir dari Apple Daily.

Shu Qi, 40, dan Fung, 42, mengikat janji di Praha, tempat di mana Fung menyutradarai Shu Qi dalam film petualangan, film berburu harta karun yang juga dibintangi oleh Jean Reno dan Andy Lau, kata laporan itu.

Shu Qi dan Stephen Fung Umumkan Pernikahan Mereka
Dalam sebuah pernyataan pers, pengantin baru tersebut mengatakan: "Kami telah saling kenal selama 20 tahun dan pernah jatuh cinta selama empat tahun, aku sudah menikahinya tanpa ada syarat darinya, kami telah memutuskan untuk mengikatkan diri satu sama lain untuk hidup..."
Mereka berterima kasih kepada fans mereka, dan menambahkan: "Anda boleh kehilangan semua, tapi jangan lepaskan orang yang mencintai Anda"

Dari rumor yang beredar, bahwa pernikahan ini dilakukan Mengingat Shu Qi telah mengandung seorang bayi. Kemudian merekapun membuat pernyataan dan menyimpulkan: "PS, saat kami (menikah) (ia) tidak hamil"

Shu Qi juga merilis foto pernikahan melalui pemberitaan Media Asia, menurut laporan itu. Dia tidak mengatakan kapan ia menikah dengan Fung, tapi mengungkapkan bahwa gaun pengantin H & M-nya dikirim oleh retailer dua tahun lalu, dan mengatakan bahwa foto-foto yang beredar itu diambil pekan lalu.

Shu Qi adalah salah satu aktris wanita papan atas Asia, membintangi banyak film yang mendapat banyak pula penghargaan. Seperti Hou Hsiao-hsien The Assasin, yang memenangkan delapan penghargaan pada 10 Asian Film Awards.

Selain itu, ia pernah pula diberitakan menjalin hubungan asmara dengan beberapa artis Hong Kong Heavenly King Leon Lai, aktor Chang Chen dan Shawn Yue, dan penyanyi Wang Leehom.

Shu Qi dan Stephen Fung Umumkan Pernikahan Mereka

Fung, merupakan sutradara arts-steampunk dalam film bela diri Taichi Hero, yang sempat memiliki hubungan serius selama sembilan tahun dengan penyanyi-aktris Karen Mok, yang kemudian berakhir pada tahun 2007.

Lin Li-hui lahir 16 April 1976, lebih dikenal dengan nama Shu Qi, adalah aktris dan model asal Taiwan.

Pada tahun 2002, Shu Qi tampil dalam film aksi Perancis The Transporter dan So Close. Pada tahun 2004, ia mendapatkan peran utama dalam film horor Hong Kong The Eye 2. Kemudian pada tahun 2005, ia memenangkan Best Actress Award pada Festival Film dan Penghargaan Golden Horse untuk tiga perannya di film Three Times.

Shu Qi menjadi anggota juri Festival Film Internasional Berlin pada tahun 2008. Pada tahun yang sama, ia membintangi sebuah film komedi romantis, If You Are the One yang disutradarai oleh Feng Xiaogang. Film ini meraup lebih dari ¥ 364.000.000 (US $ 53.700.000) di box office China. Pada tahun 2009, dia kembali menjadi anggota juri untuk perhelatan Festival Film Cannes.

Di usia ke-39 tahun, Shu Qi telah membintangi lebih dari 80 film dan 5 serial televisi. Untuk membantu keuangan keluarga, ia memulai karirnya sebagai model dalam majalah dewasa diusia 16.

Penampilan film pertamanya terjadi di tahun 1995. Ia terkenal berkat film kategori 3 (rating dewasa) yang menunjukkan keseksian dirinya. Meski begitu, Shu Qi menang penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di acara penghargaan Hong Kong Film Awards tahun 1997 untuk film seks komedi bertitel Viva Erotica

Demikian judul Shu Qi dan Stephen Fung Umumkan Pernikahan Mereka. Yang dikutip dari situs the straits times. Sekian
Load disqus comments

0 comments