Monday, October 31, 2016

Meghan Markle, Blogger Yang Dikabarkan Dekat Dengan Prince Harry

UK Trends Search - Meghan Markle mungkin dalam dunia jomblo paling memenuhi syarat bagi Pangeran Harry. Tapi, siapakah brunette cantik ini?

Menurut sebuah sumber yang dilansir The Sunday Express, bahwa benih-benih asmara telah tumbuh antara Pangeran berusia 32 tahun itu dengan aktris Amerika dalam beberapa bulan terakhir ini, yang membuat Pangeran Harry "lebih bahagia daripada tahun-tahun sebelumnya,"

Meghan Markle, Blogger Yang Dikabarkan Dekat Dengan Prince Harry
"Masih terlalu dini mengatakan apakah hubungan mereka akan berlanjut, tapi siapa yang tahu?" Lanjut sumber tersebut "Saat ini mereka hanya menjalaninya saja dan melihat bagaimana perkembangan ke depannya"
Duo ini bertemu saat Pangeran Harry berada di Toronto, di mana sebuah film drama yang pada awal Mei 2017 mendatang melalui Invictus Games akan dipromosikan. Sejak itu, Markle telah sering melakukan perjalanan ke London.

Berikut beberapa hal tentang Meghan Markle;

Akting terbesarnya sebagai Rachel Zane di Suits

Asli Los Angeles, 35 tahun, membintangi drama hukum USA sejak tahun 2011, tetapi Anda juga dapat mengenalinya dari beberapa serial televisi favorit lainnya seperti dalam episode Castle, The League, Fringe dan 90210.

Adapun di dalam film, Markle juga berperan dalam berbagai judul film, termasuk berperan sebagai karyawan Fed Ex dalam Horrible Bosses pada tahun 2011. Dan sebuah penampilannya di Remember Me bersama Robert Pattinson.

Meghan Markle, Blogger Yang Dikabarkan Dekat Dengan Prince Harry

Seorang Blogger lifestyle dengan nama situs The Tig

Meliputi kuliner, travel, fashion, kecantikan, dan lainnya. The Tig memiliki sesuatu untuk semua orang. Di bagian "About" pada webnya, Markle menjelaskan bahwa nama situs ini berasal dari salah ucapan dari anggur yang disebut Tignanello.

"Jadi itulah Saya, dengan pengetahuan yang minim mengenai anggur ini," tulisnya. "Itu bukan tentang merah atau putih saja - tiba-tiba saya paham apa yang orang maksudkan mengenai tubuh, kaki, struktur anggur. Ini adalah “ah-ha” momen terbaiknya. Bagi saya, itu merupakan momen bagi 'Tig', Momen itu yang menemukannya"

Dia melanjutkan, "Sejak saat itu, setiap ada ide baru, penemuan baru atau 'ohhhhh, aku mendapatkannya!' Inilah adalah momen bagi 'Tig' "

Memiliki passion untuk pekerjaan kemanusiaan

Dimulai pada usia muda, kata ibunya ia telah ke tempat-tempat miskin terpencil di seluruh dunia yang membuka matanya.

"Ibu saya membesarkan saya untuk menjadi warga dunia, yang kadang-kadang menyaksikan kerasnya realita," dalam postingannya di Blog The Tig pekan lalu.

Pada 2016, ia menjadi Duta Besar Global untuk World Vision Kanada, bepergian ke Rwanda untuk Kampanye Air Bersih. Dia juga mengunjungi Markas Besar PBB untuk Kampanye Kesetaraan gender pada bulan September 2014 dan melakukan perjalanan ke Afghanistan dengan Ketua Kepala Staf Gabungan pada tur USO pada Desember 2014.

Juga memiliki gen dalam dunia Showbiz

Selain tumbuh dan besar di Los Angeles, ayah Markle ini bekerja di belakang layar di salah satu acara televisi.

"Ayah saya adalah direktur pencahayaan pada dua acara televisi di mana saya tumbuh dewasa. Bila berada di sana, di balik layar dari sebuah opera sabun dan sitkom TV, saya dikelilingi oleh aktor multi-million terkenal dan tim glamor mereka. Makan siang bersama para kru yang membuat Anda merasa berada di Willy Wonka Chocolate Factory, "tulis Markle di blog-nya.

Pernah menikah sebelumnya alias Janda

Menurut wartawan The Hollywood, Markle menikah dengan produser film Trevor Engelson pada bulan September 2011 di Ocho Rios, Jamaika. Namun, duo ini diketahui secara diam-diam berpisah dua tahun kemudian untuk alasan yang tidak diketahui.

SUMBER : people.com
Load disqus comments

0 comments