Thursday, November 17, 2016

Ricky Martin Bertunangan Dengan Kekasihnya, Laki-Laki Juga

CHILE Trends Search Google - Anda masih ingat dengan pelantun dari lagu pop latin "Livin' la Vida Loca" Ricky Martin? Benar, lagu ini pernah hits di tahun 1999 dan berada diperingkat ke-28 lagu terpopuler tahun 90-an.

Seperti yang dilansir dari sumber trends pencarian Google asal Chile (16/11), melalui situs Clarin.com ini menuliskan saat menghadiri acara Ellen DeGeneres ia mengungkapkan bahwa dirinya telah meminang kekasihnya bernama Yosef Jwan (Pria berusia 33 tahun), seorang seniman kelahiran Suriah.

Ricky Martin Bertunangan Dengan Kekasihnya, Laki-Laki Juga
Ricky Martin, ayah dari Matthew dan Valentino, kembar berusia delapan tahun itu sudah menjalin hubungan bersama Yosef selama lebih dari setahun.
"Aku benar-benar gugup," Ungkap penyanyi 44 tahun itu di program Ellen DeGeneres, pada Rabu (16/11), "Aku berlutut dan aku keluar(kan) sedikit – tapi bukan sebuah kotak, aku hanya (mengeluarkan cincin) dari dalam kantong kecil beludru - dan berkata, 'Apakah kau (mau) menikah denganku, "kataku," aku punya sesuatu!' fakta "!

"Dia mengatakan kepada saya 'ya," Selanjutnya Ricky Martin berkata, "Aku ingin menghabiskan sisa hidup saya dengan Anda' kemudian Yosef Jwan berkata, 'apa pertanyaannya?" Dan aku berkata, "Maukah kau menikah denganku?" dan diterima. Itu sangat indah, "katanya, dan kemudian menerima standing ovation dan ucapan selamat dari Ellen.

"Ini sempurna, Ellen. Itu benar-benar istimewa," tambahnya.

Saat ditanya awal mula kedekatannya dengan Yosef, Martin menjawab bahwa hubungannya dengan Yosef dimulai karena dia adalah seorang kolektor lukisan. Ketika itu ia sangat tertarik dengan salah satu hasil karya pasangannya saat ini. Dan berawal dari situlah ia mulai akrab satu sama lain.

"Saya melihat karyanya dan aku menyukainya karena saya menyukai apa yang dia lakukan. Saya mulai membuat pencarian seni dan melihat karya-karyanya dan membuat saya terkagum-kagum. Ini benar-benar asli. Dan kemudian kami berhubungan," ujar artis Puerto Rico ini, lalu menambahkan bahwa Jwan juga "cinta" dengan kedua anak Martin.

Ricky Martin Bertunangan Dengan Kekasihnya, Laki-Laki Juga

Bintang Latin ini berencana melakukan show di Park Theatre Las Vegas, di Monte Carlo Resort dan pada Senin depan akan memulai menjual tiket untuk pertunjukannya tersebut.

Enrique "Ricky" Martín Morales lahir 24 Desember 1971, atau yang dikenal sebagai nama Ricky Martin, adalah penyanyi Puerto Rico-Spanyol, aktor dan penulis. Martin memulai karirnya pada usia dua belas tahun di all-boy pop Menudo Grup.

Setelah lima tahun bergabung dengan grup tersebut, ia merilis beberapa album solo berbahasa Spanyol sepanjang tahun 90-an. Selain itu, iapun beraksi di atas panggung dan di TV di Meksiko kemudian menjadi seorang star di negara ini.

Pada tahun 1994 ia membintangi opera sabun di TV Rumah Sakit Umum Amerika, sebagai penyanyi Puerto Rico.

Di akhir tahun 1999, setelah merilis beberapa album di Spanyol, Martin tampil di "The Cup of Life" Grammy Awards ke-41, yang mana membawa lagu Latin pop ke garis depan dunia musik Amerika. Menyusul kesuksesannya itu, Martin merilis "Livin 'la Vida Loca" yang membantunya mendapatkan sukses besar di seluruh dunia.

Sejak dirilis, lagu ini telah terjual lebih dari 8 juta kopi, menjadikannya salah satu single terlaris sepanjang masa. Album pertama berbahasa Inggris-nya yang juga berjudul Ricky Martin, telah terjual 22 juta eksemplar dan merupakan salah satu album terlaris sepanjang masa.

Sekaligus membuka jalan bagi seniman-berbahasa Spanyol lainnya untuk beralih ke pasar lagu berbahasa Inggris.

SUMBER : CLARIN.COM dan WIKIPEDIA
Load disqus comments

0 comments